Banjir Bima, DPP dan DPC PBB Dompu Salurkan Bantuan

Bima, PSnews – Dhasyatnya banjir bandang yang menerjang Kota dan Kabupaten Bima telah mengundang keprihatinan berbagai pihak. Terjangan yang terjadi sebanyak dua kali yakni pada 21 dan 23 Desember 2016 telah mengetuk hati para Pengurus DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Dompu untuk saling berbagi.

Partai berazas Islam ini menyerahkan bantuan secara simbolik melalui DPC Kota Bima pada Senin (26/12/2016) dengan membawa bantuan dengan menggunakan dua unit truk.

Ir Eddy Wahyudin, MBA (Wakil Ketua DPP PBB) menyerahkan bantuan secara simbolik pada korban banjir Bima

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPP PBB, Ir H Eddy Wahyudin menegaskan, bantuan ini merupakan respon spontanitas dari pengurus untuk berbagi dengan para korban banjir. DPP PBB telah menginstrusikan pada para pengurus agar ikut peduli banjir. “Akan menyusul bantuan dari DPW PBB NTB, DPC Sumbawa dan Lombok,” tandas Eddy Wahyuddin.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, berupa beras, mie instan, air mineral dan sejumlah kebuthan bagi para korban banjir. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat bagi para korban banjir walau hanya ala kadarnya,” ujarnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Dompu Syafruddin, SH menyerahkan bantuan korban banjir Bima melalui Ketua DPC PBB Kota Bima Syamsuddin, S.Sos

Ketua DPC Kabupaten Dompu, Syafrudin SH mengaku turut merasakan betapa pedihnya bencana yang menimpa warga Kota Bima. Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir. “Kami di Dompu ikut prihatin atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Bima. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu para korban banjir,” harap Syafruddin.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S.Sos menyampaikan terima-kasihnya atas partisipasi bentuan dari DPP dan DPC PBB Dompu. Bantuan ini, langsung disalurkan kepada warga yang menjadi korban banjir di Bima.
“Kami menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian DPP dan DPC PBB Dompu dalam membantu korban banjir Bima,” kata Syam. (PSa)

Berita Terkait : 

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *