Miris, Hanya karena Tidak Diberi Rokok, Pedagang Sayur di Pasar Utan Dibacok

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Ada-ada saja ulah pemuda berinisial SH (23) ini. Hanya karena tidak diberi rokok, begitu tega menganiaya seorang pedagang sayur bernama Alimuddin.

Peristiwa tersebut terjadi di lokasi penjualan sayur tepatnya di pasar tradisional Utan Desa Motong Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Senin (27/12/21) sekitar pukul 06.45 wita.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos membenarkan peristiwa miris tersebut. “Kasus penganiayaan itu terjadi lantaran hanya karena pelaku meminta rokok kepada korban. Tapi permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi. Karena tidak dipenuhi permintaannya, pelaku langsung mengambil pisau dan melukai korban,” ungkapnya.

Akibat perbuatan tersebut, korban mengalami luka pada lengan tangan sebelah kiri sebanyak 3 titik sepanjang 10 cm dan luka sayat pada paha sebelah kanan sepanjang 5 cm.

Korban yang mengalami luka bacok langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapat penanganan medis.

Beberapa saat setelah kejadian pelaku kemudian langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Utan guna proses hukum lebih lanjut. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment