Gadis 10 Tahun Nyaris Jadi Korban Perkosaan

Sumbawa, PSnews – Gadis kecil berusia 10 tahun sebut saja bernama Mawar warga Desa Lamenta Kecamatan Empang nyaris menjadi korban pelampiasan nafsu bejat seorang pemuda berinisial FBR alias Febri (23) warga Dusun Lamenta Atas Desa Lamenta Kecamatan Empang. 

Mawar yang sedang tidur nyenyak di ruang keluarga rumahnya pada Jumat dini hari (9/12/2016) sekitar pukul 03.00 WITA, tiba-tiba kedatangan tamu tak diundang. Saat itu korban tidur berdampingan dengan neneknya, namun dalam kondisi kasur terpisah. Kemudian korban merasa seperti ada seseorang yang sedang menindih tubuhnya. Bahkan saat itu pelaku langsung menutup wajah korban dengan egg try ( tempat menaruh telur). Tentu saja korban terperanjak kaget dan berusaha melepaskan diri dari tindihan lelaki bejat itu. Beruntung gadis kecil itu berhasil mendorong tubuh pelaku hingga tersungkur ke belakang. Kemudian korban dengan cepat berdiri dan berteriak memanggil ibunya. “Ibu ada orang,” teriak Mawar pada keheningan malam itu.
Melihat ibu korban keluar dari dalam kamar tidurnya, pelaku dengan cepat menuju dapur untuk bersembunyi. Lalu ibu korban menyalakan lampu di semua ruangan rumahnya. Begitu menyalakan lampu dapur, tiba-tiba pelaku menerobos keluar menuju ruang keluarga. Saat itu ibu korban sempat menangkap tangan pelaku dan terjadi saling tarik-meraik diantara mereka. Setelah berhasil melepas cengkraman tangan ibu korban, pelaku kemudian melarikan diri melalui pintu depan rumah korban.
Atas kejadian itu, orang tua korban selanjutnya melaporkan perbuatan FBR alias Febri ke Polsek Empang.

Kasubag Humas Polres Sumbawa – AKP Waluyo membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan percobaan perkosaan terhadap anak dibawah umur tersebut. Orang tua korban telah melaporkan perbuatan FBR alias Febri ke Polsek Empang dengan nomor laporan : Lp/45/XII/2016/Spkt/Sek Empang, tgl 9 Desember 2016. “Kasusnya sedang dalam penyidikan petusas,” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *