Kasus Pembunuhan Haji Ancing Mulai Temui Titik Terang

Sumbawa, PSnews – Kasus pembunuhan H Mansyur alias Haji Ancing yang terjadi enam bulan lalu atau pada Jumat malam (20/5) sekitar pukul 21.00 Wita saat mengawasi proyek di Jalan By Pass Kecamatan Unter Iwis mulai menemui titik terang.
Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK mengungkapkan, dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara beberapa waktu lalu, terduga pelaku pembunuhan adalah orang yang kenal dekat dengan korban.

Haji Ancing telah meregang nyawa saat tiba di RSUP Sumbawa
Saat tiba di RSUP Sumbawa Haji Ancing telah meregang nyawa

“Sudah mulai mengarah ke tersangka. Sekarang kami tengah melengkapi bukti-bukti pendukung,” tandas Kapolres yang dikonfirmasi Pulau Sumbawa News belum lama ini.

Ditegaskan bahwa pihaknya tengah mendalami keterangan saksi usai olah TKP. Dalam mengungkap kasus ini, kata Kapolres, digunakan teori segitiga yaitu kaitan antara korban, pelaku dan TKP agar mendapat gambaran jelas.

Seperti diketahui Haji Ancing yang menjabar sebagai Humas PT Bunga Raya Lestari (BRL) ini terbunuh dengan leher nyaris putus akibat ditebas orang tak dikenal. Korban yang tinggal di PPN Bukit Indah Kelurahan Seketeng tersebut sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.
Sebelum kejadian, korban duduk bersama tiga orang saksi yang merupakan karyawan BRL. Saat asyik mengobrol sambil melihat ke arah pengerjaan proyek, tanpa diduga korban jatuh tersungkur dan tidak bergerak dengan darah mengalir deras. Para saksi mengaku terkejut lalu berhamburan dan tidak memperhatikan situasi. Saksi mengaku sempat melihat bayangan berkelebat kabur ke arah POM Bensin KM 3 Sumbawa, namun tidak mengenal jelas wajah pelaku. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *