Giliran Curanmor Terjadi di Moyohilir

Sumbawa, PSnews – Setelah berhasil menggasak enam sepeda motor dalam dua hari di Kecamatan Moyohulu yakni Rabu 31 Agustus sebanyak 4 sepeda motor dan Jumat 2 September 2 sepeda motor ), kini pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) mulai beraksi di wilayah Kecamatan Moyo Hilir.  Warga yang kehilangan sepeda motornya adalah Kaharuddin (39) yang beralamat di Desa Poto Kecamatan Moyohilir. Seperti biasa selepas dipakai, Kaharuddin memarkir sepeda motornya di teras rumah dalam keadaan stang terkunci. Namun pada Sabtu pagi (3/09/2016) sekitar pukul 04.00 wita, ketika hendak dipanasi ternyata sepeda motor Yamaha Vixion miliknya tidak lagi berada di tempat. Kaharuddin selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya pada Polsek setempat. Atas kejadian itu ia mengalami kerugian sekitar Rp.15 juta.
Adapun ciri-ciri sepeda motor milik Kaharuddin yang hilang tersebut, yakni merk Yamaha Vixion warna titanium cool dengan Nomor Polisi : EA 6666 BD, Nomor Mesin : IPA-018681, Nomor Rangka : MH 31PA002DK018921. STNK atas nama Jumain Budi Saputra.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan tentang kasus Curanmor di Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir tersebut. “Benar, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Moyohilir dengan nomor laporan : LP /42/IX/2016/SPKT SEK MOYO HILIR. tgl 03 September 2016,” jelas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.