PTNNT Kembali Buka Program Beasiswa 2015/2016

Sumbawa Barat – PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) secara resmi membuka program beasiswa angkatan XVIII Tahun Ajaran 2015/2016 terhitung Kamis (21/5). Program beasiswa ini akan diberikan kepada siswa-siswi berprestasi terutama yang berasal dari sekitar tambang Batu Hijau di Kab Sumbawa Barat (KSB) dan Provinsi NTB umumnya.

“Sebagaimana program beasiswa sebelumnya, ada empat jenis program beasiswa yang akan kita berikan. Beasiswa Bulaeng, Emas, Perak dan Platinum,” kata Rahmat Makkasau, General Manager Social Responsibility PTNNT.

Dikatakan, masing-masing beasiswa tersebut akan diberikan kepada siswa-siswi mulai tingkat SMP hingga perguruan tinggi sesuai klasifikasi yang telah dibuat. “Beasiswa perak untuk tingkat SMP, emas untuk SMA, bulaeng untuk mahasiswa S1 dan platinum untuk mahasiswa S2 & S3,” jelas Rahmat.

Selain keempat beasiswa tersebut, PTNNT juga mengeluarkan program Bantuan Peningkatan Prestasi bagi siswa-siswi tidak mampu. “Program ini diberikan khusus bagi masyarakat sekitar tambang Batu Hijau sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat,” tutup Rahmat.

Informasi mengenai program dan formulir beasiswa ini akan dikirimkan langsung ke sekolah–sekolah se-KSB dan SMA se-Kab Sumbawa serta organisasi kemahasiswaan Sumbawa di berbagai wilayah. Sedangkan pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan sekitar Agustus – September.***

Program Beasiswa PT Newmont Nusa Tenggara Periode XVIII, 2015/2016

Tujuan:

Program Beasiswa PTNNT berkontribusi bagi peningkatkan kualitas sumber daya manusia di Nusa Tenggara Barat pada umumya dan di Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa pada khususnya.

Sasaran:

Program Beasiswa PTNNT memotivasi siswa dan mahasiswa yang berasal dari Nusa Tenggara Barat, terutama bagi mereka yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa, sehingga meraih prestasi yang terbaik. Sekaligus, pemberian beasiswa tersebut menjadi penghargaan atas presetasinya.

Download Link :

– Brosur Program Beasiswa XVIII 2015/2016
– Formulir Beasiswa Bulaeng V 2015/2016
Formulir Beasiswa Platinum XV 2015/2016
– Formulir Beasiswa Emas XV 2015/2016
Formulir Beasiswa Perak XVIII 2015/2016
Formulir Bantuan Prestasi IX 2015/2016

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *