Zakaria Ditemukan Tewas Tenggelam

Sumbawa, PSnews – Setelah sehari sebelumnya dilaporkan hilang, Abdullah Zakaria (15) warga RT. 02/04 Dusun Gontar 2 Desa Gontar Alas Barat ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai setempat. Siswa kelas 1 SMPN Alas Barat bernasib naas ini sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek setempat pada hari Jumat (22/04/2016). Sebelum dipastikan hilang, korban sempat meminta izin pada orang tuanya dengan alasan buang air besar ke sungai. Diduga korban terhanyut oleh arus air yang masih besar setelah banjir pada Jumat sore.
Aparat polisi dibantu warga setempat melakukan pencarian dengan cara menyisir aliran sungai tersebut. Dan 24 jam kemudian, anak dari pasangan Zakaria dan Hatiah ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo, mengkonfirmasi bahwa, beberapa saat setelah ditemukan jasad korban langsung dikebumikan pada malam itu juga oleh keluarganya. Dari hasil pemeriksaan secara lisan penyebab kematian korban dinyatakan murni kecelakaan akibat tenggelam di sungai. Pemerintah kecamatan bersama Kades dan muspika juga turun ke lapangan mengikuti proses pemakaman hingga selesai. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *