Diduga Selingkuh Istri Dilaporkan Polisi

Sumbawa, PSnews – Sungguh apes nasib lelaki berusia 60 tahun ini, sebut saja bernama Sambu. Selepas lelah mengupas kelapa membantu salah seorang warga di desanya wilayah Kecamatan Alas yang memiliki hajatan, Sambu terperanjak kaget melihat istrinya ‘dikupas’ lelaki lain berinisial FT (46).
Kasus dugaan tindak pidana perzinahan itu terjadi pada hari Sabtu 19 Maret 2016 yang juga dikuatkan oleh kesaksian seorang tetangganya.  Kronologis kejadian, perzinahan diduga dilakukan oleh FT terhadap istri Sambu, saat lelaki yang berprofesi sebagai petani itu baru pulang membantu mengupas kelapa di acara sunatan di rumah salah seorang warga setempat. Setibanya di depan rumahnya, Sambu kemudian memanggil istrinya seraya memberitahukan bahwa dirinya sudah pulang membawa satu karung sabut kelapa. Dan istrinya pun keluar ke depan rumah sambil menghampiri Sambu. Menurut Sambu, saat itu rambut istrinya dalam keadaan acak-acakan dan berbicara dengan nada gugup. Melihat gelagat yang aneh tersebut, Sambu pun mulai menanam curiga. Bahkan kecurigaannya kian menjadi-jadi ketika istrinya menghalanginya untuk memasuki rumah guna menaruh parang selepas digunakan mengupas kelapa. Sambu pun akhirnya memaksa masuk dan langsung kaget ketika mendapati FT yang bersembunyi di pojok rumahnya.
Melihat kenyataan pahit tersebut Sambu langsung naik pitam dan parang yang masih di tangan pun ditebaskan ke tubuh FT. Sekali tebas, FT langsung melarikan diri. Ketika Sambu hendak mengejar FT, justru dihadang di depan pintu oleh istrinya. Dalam keadaan emosi, Sambu pun menebaskan parangnya sebanyak 2 kali ke tubuh istrinya hingga terjatuh. Kemudian Sambu mencoba mengejar FT yang berhasil keluar rumahnya, namun sudah menghilang. Setelah kembali ke dalam rumahnya, istrinya juga sudah menghilang.
Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan tindak pidana perzinahan tersebut.
“Atas kejadian tersebut pelapor keberatan dan melaporkannya ke Polsek Alas untuk ditindaklanjuti,” pungkas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *