ILuska, Band yang Beranggotakan Tau Samawa Tampil di Sinetron Roda – Roda Gila SCTV

Jakarta, pulausumbawanews.net – Iluska band yang beranggotakan Indra Joe, Jurex, dan Oly Xandria, baru saja merilis sebuah lagu berjudul “Janjiku” lagu ini di ciptakan oleh Indra Joe Gitaris iLuska.

Lagu beraliran pop rock ini dikemas dengan warna musik sweet rock dengan distorsi yang power full sebagai ciri khas Band Rock ILuska namun tetap memiliki irama dan notasi yang manis untuk di dengar.

Sebagai single baru lluska, “Janjiku” merupakan original soundtrack untuk sinetron Roda – Roda Gila Produksi Sinemart yang mengudara di SCTV setiap hari pukul 15.30 Wib.

“Sinetron ini sedang di gandrungi para remaja di seluruh pelosok Tanah Air,” jelas Indra Joe sang pencipta lagu.

Dijelaskannya bersama lagu “Janjiku”, lluska berusaha untuk menyajikan musik menyenangkan yang terdengar romantis, menyegarkan, serta bisa membawa nuansa baru dalam permusikan tanah air.

“Sebagai band yag tergolong baru di dunia musik tanah air, Iluska perlahan tapi pasti telah mencuri hati pecinta musik tanah air,” jelas pria kelahiran Sumbawa ini.

Setelah sebelumnya sukses sebagai original soundtrack sinetron “Dia Bukan Manusia” dan “My Love My Enemy”, kini ILuska kembali membuat kejutan dengan single “Janjiku” yang merupakan original soundtrack sinetron Roda – Roda Gila SCTV. Lagu ini memberi nuansa baru dengan musik rocknya yang khas dan menjadi salah satu band trock yang sangat di perhitungkan di blantika musik tanah air.

Oly Xandria (vocal), Jurex (gitar), Indra Joe (gita) merupakan personel Iluska saat ini.

Pentolan iluska Indra Joe berujar bahwa Iluska melalui proses yang tidak mudah untuk mencapai titik ini.

“Kami akan terus belajar dan berkarya berikan yg terbaik untuk pecinta musik tanah air,” jelasnya.

Nama Iluska diambil dari bahasa salah satu negara di Eropa yang memiliki arti cahaya/sinar/terang.

“Seperti salah satu ungkapan yg cukup populer di tanah air, “perkataan adalah doa”, maka nama Iluska mengandung doa,” tutup Indra Joe. (PSrif)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.