Cek-cok saat Pesta Ulang Tahun, Jari Tangan Putus Dibacok

Bima, PSnews – Pesta ulang tahun yang dimeriahkan dengan iringan musik Organ atau Orgen Tunggal di wilayah hukum Polresta Bima pada Rabu malam (14/7/2021) berakhir ricuh. Para penikmat hiburan yang lepas kontrol atau emosi terlibat adu mulut. Tidak jelas apa masalahnya sehingga berujung pada terjadinya korban luka akibat pembacokan. Peristiwa pembacokan itu terjadi di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama, Kamis (15/7) mengabarkan, Haerun (27) telunjuk jari kirinya putus akibat menangkis serangan pembacokan dari terduga pelaku yang beranama Bondo (26).

Kronologis kejadian, jelas Iptu Jufrin Rama, awalnya mereka menonton hiburan musik yang diiringi dengan Organ Tunggal pada perayaan ulang tahun. Korban terlibat cek-cok dengan seseorang bernama Ade, hingga berujung pada perkelahian. “Sejurus kemudian, Bondo langsung membacok korban. Arah bacokan tepat di kepala dan ditangkis korban dengan kedua tangannya. Hingga tidak terelekkan, satu jarinya putus,” bebernya.

Setelah itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ambalawi guna mendapatkan perawatan medis. “Sedangkan terduga pelaku masih dalam pengejaran petugas,” pungkasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *