Pejabat Sumbawa Ikuti Uji Kompetensi, Bupati : Jangan Tegang !

Sumbawa, PSnews – Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa mengikuti Uji Kompetensi tahun 2021. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menempatkan jabatan seseorang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. ‘’Saya berharap dengan uji kompetensi ini, nantinya kita dapat menempatkan jabatan seseorang sesuai dengan kompetensi, bidang, serta kemampuan memimpinya,’’ ujar Bupati Sumbawa – Mahmud Abdullah, saat membuka kegiatan dimaksud, pada Rabu (30/6/2021) di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Uji Kompetensi Tahun 2021 ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa, Tim Pansel Kabupaten, dan Tim Asesor Unit Layanan Penilaian Kompetensi BKD Propinsi NTB.

Bupati menyebutkan, tes atau ujian kompetensi akan dilalui dengan mudah, jika peserta telah menjalankan dan melaksanakan tugasnya dengan baik selama bekerja. ‘’Jangan tegang. Jalani dengan santai dan dinikmati. Selama anda telah bekerja dengan baik, tes akan mudah dilalui,’’ demikian Bupati. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *