Mayat Wanita Ditemukan di Pasir Putih Poto Tano

Sumbawa Barat, PSnews – Nasib naas menimpa seorang wanita berinisial AW (29), warga Dusun Santong Telaga Bakti, Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Wanita bernasib malang tersebut ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Selasa (23/3/2021). Tak pelak, video kasus penemuan mayat yang dishare oleh netizen pada Selasa siang, menjadi viral di media sosial facebook maupun Whatapps.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, melalui Kasat Reskrim Iptu Hilmi Prayugo SIK dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 pukul 13.45 wita bertempat di pantai pasir putih Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat telah ditemukan mayat perempuan dalam posisi tergeletak tepatnya di semak – semak pohon bidara pinggir pantai pasir putih,” ungkap Hilmi.

Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan terlentang memakai baju putih dan celana training warna hitam. Dari luka yang terdapat di tubuhnya, kuat dugaan korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat ditemukan, didapati luka bekas senjata tajam pada leher depan sebelah kiri korban. Kemudian luka pada leher belakang sebelah kanan, dan luka pada robek pada punggung tangan sebelah kiri sekitar lima sentimeter. “Saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk mendalami motif kejadiannya,” tandasnya.

Korban dan pelaku

Dilatari Cemburu

Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 13.00 wita terduga pelaku penganiayaan yakni seorang pria berinisial MR (31) warga Dusun Brang Batu, Desa Beru Kecamatan Brang Rea KSB menyerahkan diri ke Polres Sumbawa Barat. Di hadapan polisi MR mengaku telah melakukan penganiayaan/pembunuhan terhadap AW (istrinya senriri) dengan menggunakan pisau dapur. Lelaki itu mengaku khalaf lantaran dihantui rasa cemburu terhadap istri yang dicurigai melakukan perselingkuhan dengan pria lain. ‘Korban dibawa ke Pukesmas Poto Tano oleh Tim medis untuk dilakukan visum,” paparnya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *