Tim Sepakbola Pelajar Plampang Wakili Pulau Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang SDA dan Kemasyarakatan – Zainal Abidin melepas keberangkatan kontingen Sepak Bola Pelajar U-14 pada Kamis (25/7). Dalam acara di ruang rapat H. Hasan Usman, turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sumbawa, 20 pemain dan 5 official yang telah siap bertanding mewakili Pulau Sumbawa pada Liga Sepak Bola Pelajar U-14 wilayah Provinsi NTB.
Bupati Sumbawa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bidang SDA dan Kemasyarakatan berharap agar tim yang akan bertanding membawa nama Pulau Sumbawa ini mampu menjadi yang terbaik pada kejuaraan ini. Untuk itu para pemain dan official diminta menyiapkan mental dan fisiknya secara maksimal agar mampu meraih prestasi terbaik dan tetap menjaga kesehatan.
Sementara Kepala Dispopar Sumbawa – Iskandar D, melaporkan bahwa SSB Batu Tongkok asal Kecamatan Plampang yang mewakili Pulau Sumbawa pada ajang ini akan menghadapi juara zona Pulau Lombok, Intergral Fc, Minggu 28 juli mendatang di GOR Turide Mataram. Pemenang dalam pertandingan ini akan mewakili Provinsi NTB pada kejuaraan nasional yang akan memperebutkan Piala Menpora di Kota Solo, akhir agustus mendatang. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *