Tidur Pulas, Seorang Kakek Digorok

Sumbawa, PSnews – Aksi kejahatan dengan korban seorang kakek yang digorok orang tak dikenal. Korban diketahui bernama Ahmad Amin (67) warga RT 02 RW 06 Desa Labuhan Alas, Kecamatan Alas, pada Kamis (15/10/2015). Korban sehari-hari bekerja sebagai penjaga malam di gudang penggilingan padi UD Surya Karya milik Sukianto.

Ahmad Amin (67)
                         Ahmad Amin (67)

Kejadian berawal sekitar pukul 23.30 Wita ketika korban dalam keadaan tertidur pulas tiba-tiba datang seorang tak dikenal diduga masuk rumah dengan  cara menaiki pagar kawat di samping rumah. Kemudian orang tersebut langsung menggorok leher korban dengan sebilah parang. Korban langsung tersadar dan berteriak minta tolong.

Mendengar suara teriakan tersebut, isteri korban Samifah (60) langsung terbangun dan pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Pukul 23.35 wita korban langsung mencari pertolongan kepada warga yang berada di sekitar gudang. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Alas untuk diberikan penangan medis.

Akibat kejadian yang dialaminya tersebut, korban diketahui mengalami luka tusukan di bagian leher dengan lebar sekitar 40 cm dengan kedalaman sekitar 2 cm dan mendapatkan 40 jahitan.

Sejauh ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Alas. Menurut Kapolsek Alas yang dihubungi melalui Wakapolsek setempat, AKP Sani, bahwa tempat kejadian perkara (TKP) berada di gudang padi UD Surya Karya Milik Sukianto. Pada saat kejadian, korban tidur di ruang tamu di bawah jendela yang terbuka.

“Yang bersangkutan ini tidak tahu menahu, tahu-tahu begitu bangun sudah digorok. Pelakunya tidak dikenal,” kata AKP Sani.

Ia memastikan, bahwa motif pelaku adalah kemungkinan dendam dan bukan pencurian karena tidak ada barang-barang yang hilang.

Sani menambahkan, korban masih hidup hingga sekarang. “Masih ada di Puskesmas. Orangnya masih ada, saya mampir di Puskesmas sebelum jum’atan,” imbuhnya.

Sejauh ini pihak Polsek Alas hanya menemukan bercak darah maupun jalan masuk serta jalan keluar pelaku.  (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

3 thoughts on “Tidur Pulas, Seorang Kakek Digorok

  • Oct 16, 2015 at 1:37 pm
    Permalink

    Astafirlah ya allah kejam na pe mudahan pelaku kedapat beang hukum mate eeee

    Reply
  • Oct 17, 2015 at 1:27 am
    Permalink

    Astagfirullahaladzim.

    Lok khaa roaa atee nntaa tauu Loka e

    Reply
  • Oct 17, 2015 at 2:37 am
    Permalink

    Men ketemung pelaku na semeleeeee ne wa ina na ke haram jada nan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *