FKPPS Sumbawa Bakal Wakili NTB di Piala Menpora

Sumbawa, PSnews – Pada awal September 2016 mendatang, Forum Komunikasi Purna Persisum Sumbawa (FKPPS) bakal mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam pertandingan Sepak Bola Usia 16 memperebutkan Piala Menteri Pemuda Olahraga (Menpora). FKPPS ditetapkan sebagai wakil NTB setelah berhasil mengalahkan Tim Mars Praya pada partai final Region 2 NTB pada Kamis (25/08/2016) yang lalu.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua FKPPS – Wisnu Pujanadi yang dihubungi via telepon Minggu (28/08/2016).
“Pada hari Kamis yang lalu FKPPS berhasil menumbangkan Mars Praya dengan skor akhir 1 – 0, berkat gol tunggal lewat sundulan Dedi Kurniawan di menit ke 35 babak pertama. Atas kemenangan tersebut, membawa Tim dari Sumbawa ini mendapatkan tiket ke tingkat nasional Piala Menpora,” ujar Wisnu.

Susunan pemain FKPPS terdiri dari Ikbal Khaerul Anam (Penjaga Gawang), Ade Pratama, Dedi Kurniawan, Deni Tomi, Imam Firdaus (belakang), Robby Prasetyo, Kurnia Putra, Gigi Ramadhan, Bambang (tengah), Aprian dan Rizadi (lini depan).
Sedangkan manajer tim – Abdul Muin dan Pelatih Kepala – Yudi Rismayadi S.Pd, tengah sibuk berlatih mempersiapkan diri. Sehingga pada 2 September mendatang para punggawa FKPPS harus sudah berada di Jakarta untuk persiapan menjalani pertandingan perwakilan setiap Region. “Mari kita berdoa, agar tim ini dapat berprestasi lebih jauh,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *