Wagub NTB Gelar Open House

Sumbawa, PSnews – Momentum lebaran tahun ini Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) – Muh Amin menggelar open house di villanya yang berada di lingkungan Raberas Kelurahan Seketeng Sumbawa Besar, Sabtu (9/7/2016). Tampak begitu banyak tamu yang hadir. Tidak hanya dari dalam daerah, bahkan tokoh nasional pun turut meramaikan kegiatan tersebut.

Suasana keakraban itu juga dihadiri Bupati Sumbawa M Husni Jibril, Wabup Mahmud Abdullah, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Pimpinan DPRD Sumbawa, sejumlah pimpinan partai, serta kerabat dan masyarakat sekitar.
Pada kesempatan itu, Muh Amin yang didampingi istrinya Syamsiar, menyalami satu persatu tamunya yang hadir di villanya yang berbentuk rumah panggung khas Sumbawa.

Muh Amin yang ditemui wartawan di sela kegiatannya menyatakan, open house ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Sekaligus sebagai ajang silaturahim pada momentum Idul Fitri. Mengingat selama menjadi Wagub NTB, dirinya tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk bersilaturahim dengan masyarakat di Kabupaten Sumbawa. “Melalui kegiatan ini saya bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan pimpinan daerah,’’ ujarnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *