Jelang MXGP, Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pembenahan Pelabuhan Badas

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Menjelang pelaksanaan even internasional MXGP di Samota. Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pembenahan Kawasan Pelabuhan Badas, Rabu 16 Maret 2022.

Rakor yang digelar di Kantor KSOP Badas ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pimpinan OPD, Kepala KSOP Badas, GM PT. Pelindo III, Kepala KP3 Pelabuhan Badas, Kepala Kesatuan TNI AL Badas, Kabag Perekonomian dan SDA, Kabag Pembangunan dan Tim MXGP Kabupaten Sumbawa.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa pelabuhan badas merupakan pintu utama masuknya para peserta. Untuk itu, Bupati mengatakan perlunya pertemuan ini sebagai upaya bersama mendukung pelaksanaan MXGP. “Saya minta tidak ada alasan untuk kita tidak menyukseskan MXGP ini. Apabila ini berhasil kita laksanakan, Insya Allah kedepannya Sumbawa akan menjadi perhatian bagi dunia. Bukan hanya nasional tetapi dunia akan memperhatikan Sumbawa, inilah yang kita kejar” ujar Bupati.

Oleh karenanya, Bupati mengharapkan kerjasama semua pihak untuk bagaimana agar pelaksanaan MXGP di Kabupaten Sumbawa dapat berjalan sukses dan meninggalkan kesan yang baik.

Sementara itu, Kepala KSOP Badas, Amir Pangi, SE menyampaikan, pihaknya siap melakukan pembenahan dibeberapa fasilitas yang ada diarea pelabuhan. Seperti akses jalan, ruang tunggu, dermaga, penerangan, serta lainnya. Itu dilakukan karena memang Pelabuhan Badas merupakan pintu masuk utama bagi para peserta MXGP. (PShum)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment