Mabuk di Area SPBU Kebayan, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Belasan remaja diamankan oleh Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa karena terciduk saat sedang mabuk-mabukan di area stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di daerah Kebayan Kelurahan Uma Sima Sumbawa, Kamis (04/11/21).

Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan belasan remaja tersebut diamankan berawal dari informasi masyarakat bahwa di area SPBU wilayah kebayan terdapat sekelompok remaja yang tengah nongkrong dan mabuk-mabukan. “Informasinya dari masyarakat yang melihat para remaja tersebut sedang berkumpul dan mabuk, kemudian kami terjunkan personel untuk mengecek ke lokasi dan benar didapati belasan remaja tersebut sedang mengkonsumsi miras,” jelasnya.

Selain karena mabuk, masyarakat juga melaporkan bahwa para remaja tersebut berbuat onar di area SPBU dengan melakukan aksi balap liar. “Para remaja ini juga kami dapati melakukan hal-hal berbahaya seperti merokok di area SPBU serta menggelar aksi balap liar,” terang Sumardi.

Para remaja tersebut lantas diberikan pembinaan dan hukuman disiplin di lokasi serta dibubarkan. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *