Perkosa Tetangga, Pertama Sukses, Kedua Gagal, Ketiga Jatuh di ‘Pelukan’ Polisi

Sumbawa Barat, pulausumbawanews.net – Gerakannya seperti maling, masuk dengan cara menyelinap ke rumah tetangganya melalui pintu belakang. Namun pria berinisial AF (29) ini masuk rumah orang tidak untuk mencuri barang, tapi ingin memperkosa wanita tetangganya sendiri.

Aksi pertama, dia sukses menuruti hawa nafsunya untuk memperkosa korbannya. Sedangkan pada aksi keduanya menuai kegagalan. Dan naas pada aksi ketiganya, dia menemui nasib sial. Bukannya dapat ‘mencicipi’ buruannya, malah jatuh dalam pelukan polisi yang membawanya untuk masuk jeruji besi.

Pria yang berdomisili di Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tersebut ditangkap polisi atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap tetangganya yang beinisial LA (33).

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi membenarkan kejadian itu. Kasus itu terjadi pada hari Minggu 3 Oktober 2021 sekitar pukul 04.00 wita dimana pelaku menyelinap melalui celah kamar mandi kemudian masuk lewat pintu belakang rumah korban. “Memang benar, ada perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korban LA,” ungkap Eddy Soebandi dalam keterangan pers, Sabtu (9/10/2021).

Menurut pengakuan korban, pelaku beraksi sebanyak tiga kali. Saat pertama kali pelaku berhasil menyetubuhi korban. Namun pada aksi kedua dan ketiga gagal, lantaran korban berontak. “Saat kejadian korban berontak dan bangun serta berusaha menyalakan lampu kamar. Tetapi Pelaku tetap memeluknya. Bahkan saat itu pelaku sudah menurunkan celananya,” bebernya.

Pelaku yang takut karena korban melakukan perlawanan langsung melarikan diri lewat pintu belakang dan keluar melalui jalur yang sama. “Kini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat,” tandasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.