Hindari Anjing, Truk SiCepat Terbalik di Parit Wilayah Plampang

Sumbawa, PSnews – Sebuah truk pengangkut barang milik salah satu jasa pengiriman, terjun ke sebuah parit dan terbalik di wilayah Kecamatan Plampang, tepatnya di jalan raya Sumbawa – Bima Km 66-67 jalan lurus perbatasan antara Desa Plampang-Desa Usar Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Senin (28/06/21) sekitar pukul 04.00 wita.

Kapolsek Plampang IPTU Budiman Perangin Angin, S.H., ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sopir truk menghindari seekor anjing yang sedang melintas. “Truk dengan muatan kosong tersebut melaju dari arah Bima menuju ke arah Sumbawa. Saat di TKP pengendara tiba-tiba melihat anjing yang melintas dan kemudian pengendara langsung membanting stir menghindari anjing ke arah kiri, sehingga terjadi Out of Control sehingga kendaraan tersebut masuk ke parit,” terang Sumardi.

Penampakan mobil SiCepat terperosok di dalam parit

Beruntung kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi kendaraan R6 truk box ekspedisi SiCepat warna putih kombinasi merah Nopol DR 8424 AV berasal dari Mataram. “Saat ini kendaraan truk tersebut tengah mendapatkan pengamanan oleh pihak Polsek Plampang dan menunggu kendaraan derek untuk mengevakuasi kendaraan yang mengalami OC untuk dibawa langsung ke Lombok,” tuturnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *