Polres Sumbawa Bagikan Sembako Lewat Patroli Samawa Berbagi

Sumbawa, PSnews – Didorong rasa kepedulian antar sesama di bulan penuh berkah, Polres Sumbawa menggiatkan bakti sosial dengan cara membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu melalui kegiatan ‘Patroli Samawa Berbagi’, Rabu (14/04/21) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal SH,  tersebut, diawali dengan menyasar warga kurang mampu di Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumbawa dalam rangka menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahim antara Polri dan masyarakat, terutama di bulan suci yang penuh berkah ini,” ujar Samsul Hilal.

Patroli Samawa Berbagi ini dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan Patroli yang membawa sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan serta terdampak pandemi covid 19.

Ia berharap, melalui kegiatan ini selain untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi covid-19, juga dapat dijadikan sebagai ladang ibadah dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga mendapat respon positif dari masyarakat. “Kegiatan ini pun sekaligus dijadikan sebagai upaya pendekatan, sosialisasi, edukasi, sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan 5M serta upaya pencegahan melalui program Kampung Sehat NTB Jilid 2,” paparnya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *