Rayakan Hari ‘Jadian’ di Kamar Hotel, Pasangan Pelajar Diamankan Polisi

Sumbawa, PSnews – Anggota Polres Sumbawa mengamankan pasangan remaja yang masih berstatus pelajar, karena diduga mesum di salah satu kamar di Hotel Dian 2 wilayah Desa Labuhan Sumbawa. Pasangan remaja  tersebut terjaring dalam Operasi Bina Kusuma, pada Rabu (20/1).

Kasubbag Humas Polres Sumbawa – AKP Sumardi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yang sah. Mereka kedapatan tengah berada di sebuah kamar hotel. ‘’Benar, kami dapati sedang berduaan di sebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’’ terangnya.

Berdasarkan interogasi awal, lanjut AKP Sumardi, dua sejoli tersebut mengaku menyewa kamar hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka. ‘’Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami berikan pembinaan dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,’’ jelasnya.

Sebelumnya personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, juga melaksanakan razia di kos atau Karaoke Adam’s Family. Dalam razia tersebut personil juga memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar dapat menjaga kondusifitas. Dan untuk lokasi karaoke agar dalam operasionalnya tidak melebihi jam yang telah ditentukan, serta tidak menyediakan dan melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi minuman keras (miras) dan penyalahgunaan narkoba. Dan satu hal yang tidak pentingnya adalah tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *