BERANDASOSIALSPORT / KESEHATAN

Dapat Bantuan Ambulance, Klinik Muhammadiyah Berikan Layanan Gratis

Sumbawa, PSnews – PKU Surya Medika Muhammadiyah Sumbawa dalam tahun ini mendapatkan bantuan satu unit ambulance dari Pemerintah Provinsi NTB. Dalam operasionalnya nanti, armada kesehatan tersebut akan memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Sumbawa – H. Faisal Salim kepada wartawan, Selasa (9/5/2017). Bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas Kesehatan NTB, untuk tambahan armada kesehatan di Klinik setempat. ‘’Bantuan ini sebenarnya kami usulkan melalui anggota DPRD Provinsi. Dan Alhamdulillah tahun ini usulan masyarakat Sumbawa disetujui,’’ terangnya.

Ditekankan, ambulance yang baru didapat ini akan digunakan untuk kegiatan sosial. Bahkan pihak KPU Surya Medika Muhammadiyah Sumbawa akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa yang ada, agar ambulance tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis. ‘’Silakan hubungi pihak Klinik ketika membuhkan alat kesehatan. Kita akan jemput bola, dan ini gratis,’’ tutur Ustadz Faisal.

Dalam kesempatan ini Ia berharap apa yang dilakukan Muhammadiyah Sumbawa terutama melalui layanan kesehatan di Klinik Surya Medika ini, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada umat. Dengan adanya tambahan ambulance dari Provinsi ini, akan semakin menambah kekuatan klinik dalam beroperasi. Karena saat ini PKU Surya Medika telah memiliki tiga unit ambulance. ‘’Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan. Baik melalui Pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun lembaga dan organisasi lainnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *