Jembatan Ambrol, Transportasi ke Desa Labuhan Kuris Terputus

Sumbawa, PSnews – Jembatan menuju Desa Labuhan Kuris Kecamatan Lape tiba-tiba ambrol pada Minggu sore (12/6/2016) sekitar pukul 17.00 wita. Informasi ini diungkapkan oleh Iqbal Anggeryawan melalui akun facebooknya di grup RUNGAN SAMAWA (RS) beberapa jam pasca kejadian. Dengan ambrolnya jembatan yang dibangun sekitar 30 tahun lalu tersebut, maka akses jalan menuju wilayah setempat khususnya menggunakan kendaraan bermotor menjadi terputus. 

Abu BakarCamat Lape – Abu Bakar mengaku telah melaporkan kondisi ini pada Bupati Sumbawa beberapa setelah kejadian. Ia berharap jembatan yang sangat vital bagi transportasi ke Desa Labuhan Kuris itu dapat segera dibangun baru. Tentu dengan konstruksi yang memadai.

“Sebagai wujud respek dan perhatian yang mendesak, Kades Labuhan Kuris bersama camat Lape, atas kondisi jembatan di Labuhan Kuris telah kami laporkan secara khusus kepada Bapak Bupati dan Bapak Wabub untuk segera diambil langkah-langkah penanganan oleh SKPD teknis,” tandas Abu Bakar melalui komentarnya di grup RS. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *