Wabup : Waspadai Faham LGBT !

Sumbawa, PSnews – Wakil Bupati Sumbawa H Mahmud Abdullah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk mewaspadai faham LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender). Meski diakui hingga saat ini, faham tersebut belum ditemukan di Sumbawa.

“Untuk sementara ini di Kabupaten Sumbawa belum ditemukan adanya gelagat berkembangnya faham ini. Tetapi paling tidak perlu ada kewaspadaan dini,’’ tandas Haji Mo – panggilan akrab Wabup kepada wartawan Selasa (29/3/2016).

Salah satu cara menangkal faham tersebut, jelas Haji Mo yakni dimulai dari lingkungan keluarga.  Dimana keluarga terutama orang tua merupakan unsur terkecil untuk mengingatkan anak-anak agar tidak terjebak dalam faham ini.

Menurutnya, faham ini bukan merupakan faham baru, tapi sudah ada sejak zaman Nabi Luth dulu. Namun kembali muncul, lantaran dianggap modern oleh para generasi muda saat ini. Sehingga perlu ada pendampingan dari keluarga, jangan sampai para generasi mudamengikuti faham ini.
“Dari gerakan inilah diharapkan agar ibu-ibu terutama yang termasuk anggota GOW Sumbawa supaya bisa memberikan pemahaman dan pendidikan kepada anak. Sehingga faham ini tidak berkembang di dalam masyarakat,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *