Curi Tabung LPG 3 Kg di Desa Sebedo Utan, 4 Pelaku Dibekuk Polisi

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Sebanyak empat terduga pelaku pencurian tabung gas LPG 3 kg di Dusun Sabedo Desa Sabedo Kecamatan Utan, berhasil dibekuk oleh aparat Polsek Utan Polres Sumbawa pagi dini hari (09/12/2022). Keempat pelaku terdiri dari AR, DN, SH dan YS berhasil dibekuk Polsek Utan Polres Sumbawa pagi dini hari (09/12/22). Dari tangan keempatnya Polsek Utan berhasil mengamankan 16 tabung gas LPG atau elpiji 3 kg.

Kapolsek Utan Iptu M Yusuf membenarkan penangkapan terhadap keempat pemuda tersebut Ia menyebutkan setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. “Setelah itu, kami meringkus AR di kediamannya yang berlokasikan di Desa Tengah Kecamatan Utan. Saat dilakukan pemeriksaan, AR menyebutkan bahwa dia (AR-red) melakukan aksinya bersama tiga teman nya yaitu DN, SH dan YS yang kami ringkus di rumahnya masing-masing,” ungkapnya.

Atas penangkapan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya masih mendalami apakah keempatnya juga melakukan pencurian di lokasi lain nya. “Saat ini keempat pelaku sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Utan,” jelasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *