Mensos Risma Disambut Hangat Bupati dan Wabup Sumbawa

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), Dr (HC) Ir Tri Rismaharini berkunjung ke Dusun Batu Nisung Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa. Setibanya di lokasi, rombongan Mensos disambut hangat oleh Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani SPd.MPd serta Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq.

Setelah turun dari mobil, Mensos Risma dikalungi kain Kere Alang (kain khas budaya Samawa) oleh ibu Wakil Bupati Sumbawa.

Didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres Sumbawa, Kejari, Sekda dan jajaran Eselon I dari Kementerian Sosial menuju arena acara. Di arena acara Tri Rismaharini langsung menyapa dengan ramah para hadirin, dan penyandang disabilitas sambil melihat langsung kondisi para penerima bantuan dari masyarakat prasejahtera, kelompok rentan, serta kelompok marjinal.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Sosial Tri Rismaharini terus mendorong penguatan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dan memastikan masyarakat prasejahtera, kelompok rentan, serta kelompok marjinal mendapatkan bantuan pemerintah. (PSmakruf)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.