DR Zul Sesalkan Judul Berita yang Menuding Duetnya dengan Rohmi Kandas di Pilkada NTB 2024

Mataram, pulausumbawanews.net – Meski pemilihan kepala daerah (pilkada) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) masih beberapa tahun lagi, namun dinamikanya mulai memanas. Pasangan Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah yang berhasil menang pada kontestasi Pilkada NTB pada 2019 lalu, kini mulai terusik dengan pemberitaan melalui media massa setempat. Sebuah media online menulis judul yang menyebutkan bahwa Zulkieflimansyah mengakui duetnya bareng Rohmi akan kandas di Pilkada NTB 2024. Judul yang terkesan provokatif tersebut mengundang reaksi keras dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Melalui akun facebooknya Bang Zulkieflimansyah mengklarifikasi bahwa apa yang ditulis oleh media online tersebut tidak benar. “Apapun motifnya, saya kira media dengan cara pemberitaan seperti ini berbahaya. Entah mau cari sensasi atau karena ada agenda-agenda tertentu yang ingin memecah belah Gubernur dan Wakil Gubernur. Menurut saya ini gejala yang kurang sehat,” papar DR Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah.

Dia menegaskan, yang jelas berita itu tidak benar dan menurutnya sangat tendensius dan berbau fitnah. “Setahu saya, saya nggak pernah mengatakan seperti yang ditulis di judul berita tesebut,” tandasnya.

Hal ini terpaksa dia menanggapi melalui akun facebook lantaran banyak pihak yang menanyakan padanya prihal judul berita tersebut. “Saya tegaskan bahwa hubungan saya dangan Wagub semakin baik, dan dari hari ke hari kami semakin kompak. Kok tiba-tiba ada yang menyebutkan duet kami akan kandas,” ujarnya.

Menurut politisi PKS yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama 3 periode ini, bahwa pemberitaan seperti itu bisa saja merupakan dinamika biasa, namun demikian akal sehat dan kejujuran tetap harus dijaga. (PSp)


Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *