Astaga, Kakek 62 tahun Cabuli Bocah 11 Tahun

Dompu, PSnews – Entah setan mana yang merasuki benak seorang kakek bernama KH (62 tahun), asal Desa Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Saat bulan puasa begini, pria tua berbau tanah ini justru tega mencabuli anak yang masih berumur 11 tahun.

Peristiwa memalukan ini terjadi di rumah pelaku pada Sabtu pagi (24/4/2021). Kakek bermental buaya darat ini menjalani perbuatan bejatnya dengan modus membawa anak ingusan itu untuk bermain di rumahnya. Sesampainya di rumah, pelaku langsung membuka pakaian korban.

Aksi bejat itu awalnya diketahui oleh teman bermain korban. Sekitar pukul 10.30 pagi, temannya itu menuju rumah pelaku untuk memanggil dan menjemput korban, karena merasa khawatir dengan keberadaannya yang begitu lama di tempat itu.

Setibanya di rumah kakek tersebut, temannya itu melihat korban dan pelaku dalam keadaan telanjang bulat. Dia pun kaget, hingga melempar pelaku mengunakan benda padat. Kemudian berteriak dan memberi tahu kepada warga lainnya tentang kejadian itu.

Kapolsek Pajo, IPDA Abdul Malik melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Handik Wijaksono, Ahad (25/4/2021), kepada media ini membenarkan kejadian tersebut.

Dipaparkan, kejadian itu telah dilaporkan secara resmi oleh orang tua korban pada Polres Dompu, dengan bukti laporan Polisi Nomor : LP/K/155/IV/2021/NTB/Res Dompu, tanggal 24 April 2021. “Betul, sudah ada laporan polisi nya. Unit PPA Polres Dompu akan menidaklanjuti sebagaimana mestinya,” tegas Handik.

Menurut informasi, korban pencabulan merupakan tetangga pelaku. “Kasus perncabulan itu terjadi saat korban bermain dengan temannya, kemudian dipangil pelaku untuk membelikan kopi di warung sekitar rumahnya,” bebernya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *