Astaga, Kakek 70 Tahun ini Perkosa Dua Remaja Sekaligus

Bima, PSnews – Entah apa yang terpikir dalam benak seorang pria berinisial HM warga Kecamatan Langgudu Kota Bima ini. Kakek berusia 70 tahun ini tega memperkosa dua gadis remaja sebut saja bernama Melati dan Mawar (nama samaran) yang masing-masing berusia 13 tahun. Kedua remaja itu dipaksa melayani nafsu bejat sang kakek bejat di sebuah gubuk milik pelaku di So Sarae Desa Sarae Ruma Kecamatan Langgudu Kota Bima pada pada 12 November 2020 yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo membenarkan pihaknya telah menerima laporan atas kasus dimaksud.

Ia mengungkapkan, saat itu korban pergi ke kebun untuk memetik buah mangga. Karena merasa kehausan, para korban mendatangi pondok gubuk milik HM. “Setelah memberi air para korban, terduga pelaku juga memberikan uang Rp 2 ribu ke masing-masing korban,” beber Hilmi, Sabtu (5/12/2020).

Usai memberi uang, HM langsung menutup pintu pondoknya dan meminta korban untuk berbaring dan membuka celana mereka dengan cara paksa. Pelaku lalu menyetubuhi kedua korban secara bergiliran. “Saat itu HM mengancam tidak segan-segan kan memukul korban jika berteriak,” katanya

Sesampainya di rumah dengan kondisi menangis, para korban melaporkan kejadian itu pada orang tua mereka masing-masing. “Mendengar cerita korban, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan unit PPA Sat Reskrim,” terangnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *