Krisis Air Bersih, Polres Sumbawa Terjunkan Mobil Tanki ke Desa Serading

Sumbawa, PSnews – Polres Sumbawa melalui Sat Sabhara kembali terjun menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran air bersih kali ini dilaksanakan di beberapa Dusun di Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir yang mengalami kesulitan air bersih.

Kasat Sabhara Polres Sumbawa – Iptu Mulyadi mengungkapkan, penyaluran air bersih tersebut dilaksanakan, Senin (30/11). Hal ini berdasarkan permintaan dan informasi masyarakat terkait sulitnya air bersih diwilayah tempat tinggalnya. ‘’Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan, harapan kami bantuan air bersih dapat bermanfaat,’’ tuturnya.

Selain itu, ini juga merupakan bentuk nyata Polres Sumbawa untuk terus membantu masyarakat. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat. Meskipun musim hujan telah tiba, namun nyatanya beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa tetap mengalami kesulitan air bersih.

Selain menyalurkan air bersih, personel dilapangan juga turut menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, mengingat penyebaran covid-19 belum berhenti. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *