Penganugerahan Pemenang Lomba Poster Pahlawan Nasional Maulana Syaikh Ditunda

Mataram, PSnews – Pengumuman dan penganugerahan bagi pemenang lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid diselenggarakan Yayasan Sumbawa Bangkit (YSB), sedia akan dilaksanakan Kamis (25/1/2018) ditunda.

Ketua Panitia Penyelenggara, Megawati Lestari menyampaikan, pengumuman dan penganugrahan pemenang lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid akan dijadwalkan kembali.  “Pengumuman dan penganugrahan pemenang kita jadwalkan kembali” katanya didampingi Sekretaris Panitia Penyelenggara, Dharojatun, Rabu kemarin (24/1).

Ia mengatakan, pada prinsipnya, panitia penyelenggara sudah siap untuk melaksanakan kegiatan puncak lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid, yakni pengumuman dan sekaligus penganugrahan bagi pemenang lomba poster, sedianya akan dilaksanakan kamis (25/1).

Bahkan, Gubernur NTB, Dr TGH Zainul Majdi dan wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin, akan hadir untuk membuka kegiatan dan sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang. Namun, pelaksanaan penganugerahan pemenang terpaksa ditunda.

Penundaan kegiatan terpaksa dilakukan karena panitia masih dalam suasana berkabung dengan meninggalnya putri tercinta Ketua Dewan Pengarah Panitia Penyelenggara Lomba Poster dan sekaligus ketua YSB.

Penundaan pelaksanaan penganugrahan pemenang akan dijadwalkan hingga waktu belum ditentukan. “Penjadwalan ulang hingga waktu belum ditentukan,” tandasnya.

Karena bagaimanapun, katanya, penjadwalan penganugrahan pemenang akan disesuaikan dengan jadwal lowong Gubernur NTB, Dr TGH Zainul Majdi. Sehingga dipastikan dalam penjadwalan ulang tersebut, untuk memastikan kehadiran Gubernur NTB, agar tetap bisa mengumumkan dan sekaligus memberikan penganugarahan bagi pemenamg. “Sehingga kita konfirmasi kehadiran dan waktu beliau (Gubernur NTB. Red)” imbuhnya.

Oleh karena itu, panitia penyelenggara berharap kepada para peserta lomba untuk bersabar dan memohon permakluman terkait keputusan ditunda pengumuman dan penganugrahan pemenang. “Kita harapkan, semua peserta memakluminya,” pungkasnya. (PSbo)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *