Gema Keadilan Siap Perangi Narkoba Bersama BNN NTB

Mataram, PSnews – Keluarga Besar Gema keadilan Nusa Tenggara Barat (NTB) menyambangi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB yang baru, yakni Brigjen Pol Sukisto sebelumnya menggantikan Sriyanto Sapin. Silaturrahim ini sebagai bentuk kesungguhan dan komitmen kuat perduli akan ‘Bahaya Narkoba’ dan nasib bangsa Indonesia umumnya, NTB khususnya. 

“Ini bukti kesungguhan atau keseriusan kami (Gema Keadilan, Red) untuk siap memerangi Narkoba khususnya di NTB. Maka dari itu, kami menyambung sekaligus memperkuat jalinan silaturahim dengan Kepala BNN NTB yang baru,” ungkap Johan-Rosihan pada media ini, Kamis (2/2/2017).

Menurutnya, selama ini jalinan komunikasi dan kerjasama atau hubungan Gema Keadilan dan BNN sangat bagus. Untuk itu, kiranya jalinan ini dapat terus terjalin dan lebih diperkuat lagi. Meski BNN NTB telah dijabat dengan wajah baru lanjut pria yang juga kerap disapa JR ini, bukan berarti silaturahim, jalinan, komunikasi atau hubungan baik ini terhenti. Justru harus terus disambung dan diperkuat lagi.
“Tidak boleh putus silaturahmi. Malah harus diperkuat lebih baik lagi. Kita ingin NTB bebas dari Narkoba. Untuk memberantas barang haram ini, kita perlu bersatu saling mendukung dan bekerjasama yang baik dengan BNN termasuk dibutuhkan juga peran masyarakat,” ujar Johan Rosihan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD NTB.
Maraknya peredaran dan perdagangan narkoba dengan berbagai jenis, menurut Anggota DPRD NTB asal Dapil V Sumbawa-KSB ini, sudah masuk dalam taraf membahayakan. Terhadap kondisi ini, ia mengaku sangat prihatin, sehingga mendorong pihaknya mengangkat tangan saling bergandengan menyatakan sikap siap memerangi Narkoba.
“Kami prihatin. Untuk itu, kami bersikap sekaligus menyatakan siap perangi narkoba bersama-sama dengan semua elemen. Kita harus bersih dan penerus generasi bangsa kita harus sehat tanpa narkoba,” tegas politisi yang dikenal vocal ini, sembari mengajak semua elemen untuk bergandengan dalam memberantas narkoba.

Johan Rosihan (kiri) dan Brigjen Pol Sukisto
Sementara itu, Kepala BNN NTB, Brigjen Pol Sukisto, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Gema Keadilan NTB dalam bersikap dan bersedia menyelaraskan langkah bersama-sama memerangi narkoba khususnya di daerah yang kita cinta bersama ini.
“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Johan Rosihan berserta rekan Gema Keadlian lainnya sudah mau menyatukan langkah untuk siap memerangi narkoba,” ucapnya sembari menambahkan, semoga dengan ini dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk lebih perduli akan bahaya narkoba dan memotivasi pihak lainnya lebih kuat serta bersatu dalam jalinan kebersamaan demi mewujudkan NTB bersih, sehat tanpa narkoba. (PSbo)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment