Peringatan Hari Ibu, DPW PPP NTB Berbagi Kebersamaan

Mataram, PSnews – Memperingati Hari Ibu di tahun 2016 Keluarga Besar Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat (NTB), tepat pada Jum’at (23/12/16) mengadakan acara pengajian dan bhakti sosial.

Acara yang diselenggarakan oleh DPW PPP NTB bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Islam Sekarbela Mataram bersama Fatayat NU berlangsung hangat dan lancar. Terlihat suasana penuh kebersamaan.
Adapun pembagian santunan serta sembako yang diberikan kepada sejumlah Majelis Ta’lim, para Lanjut Usia (lansia) bahkan anak yatim asuhan keluarga se Kota Mataram.
“Alhamdulillah, acara yang kita pusatkan di Ponpes Nurul Islam wilayah Sekarbela ini berjalan baik,” ucap Wakil Ketua DPW PPP NTB, Nurdin Ranggabarani, kepada media ini.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah saat memberi sambutan
Menurutnya, momentum atau peringatan hari ibu ini tidak cukup untuk diucapkan semata, namun perlu dibarengi dengan perbuatan nyata. Hal itu dilakukan sebagai wujud terimakasih dan pentingnya arti seorang ibu yang begitu berjasa dalam hidup ini.
Selain bertujuan bersilaturahmi dengan para lanjut usia yang dominan dihadiri kaum hawa ini, keluarga besar partai berlambangkan Ka’bah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah juga memberikan bingkisan.
Dikatakan NR-sapaan akrab Nurdin Ranggabarani, bahwa acara ini bermaksud pula untuk menumbuh-kembangkan semangat berbagi akan kebersamaan. Kebersamaan itu ditandai dengan pemberian santunan dan sembako pada Majelis Ta’lim, para lanjut usia sekaligus anak-anak yatim. “Berbagi itu baik dan kebersamaan itu indah,” ujarnya.

Berbagi kebersamaan di Ponpes Nurul Islam wilayah Sekarbela
Pria kelahiran asal Sumbawa ini mengaku sangat bahagia dan senang bisa berkumpul hadir di tengah-tengah mereka. Tak hanya itu, ia juga benar-benar merasakan begitu hangatnya suasana kebersamaan dalam berbagi.
“Insya Allah, semangat berbagi dalam kebersamaan ini akan terus kami lakukan dengan istiqomah,” demikian ucap politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD NTB asal Dapil 5 Sumbawa-KSB ini. (PSbo)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *