Dilarang Serok Udang di Tambak, Malah Kepala Pemiliknya yang Diserok

Sumbawa, PSnews – Warga Kampung Panimang Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas tiba-tiba dikagetkan dengan keributan antara dua pemuda di areal tambak setempat. Mereka adalah Yugo Tri Saputro (27) – pemilik tambak dengan AB alias Rios – pencari udang.  
Informasi yang diserap Pulau Sumbawa News dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), keributan itu berawal dari AB alias Rios menyerok udang di saluran tambak milik Yugo pada Kamis malam (8/12/2016) sekitar pukul 23.30.WITA. Melihat prilaku tetangganya itu, Yugo pun menegurnya. Teguran pertama dan kedua tidak dihiraukan oleh Rios. Dia tetap menyerok udang-udang kecil yang biasa digunakan untuk memancing ikan di laut itu. Namun saat tiba pada teguran ketiga, kuping Rios pun mulai panas. Serok yang dipegangnya kemudian diarahkan dengan cepat ke arah Yugo. Dan akurat, ternyata serok milik Rios menancap tepat ke kepala Yugo. Merasa diserang duluan, Yugo pun berusaha melepaskan diri dari jaring serok di kepalanya sambil menangkis serangan pukulan bertubi-tubi dari Rios. Setelah berhasil membebaskan diri dari jaring serok, maka terjadilah saling pukul di antara mereka. Warga setempat yang menyaksikan pertengkaran kedua pemuda tersebut kemudian datang untuk melerai.
Atas kejadian itu, Yugo Tri Saputro selanjutnya melaporkannya kepada Polres Sumbawa atas kasus penganiayaan.

Tambak udang milik Yugo di Kampung Panimang Desa Labuhan Sumbawa

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo yang dkonfirmasi membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Yugo Tri Saputro oleh AB alias Rios tersebut.
“Dalam laporannya bernomor LP/814/XII/2016/SPKT, Yugo mengaku telah dipukul oleh AB alias Rios di bagian wajahnya. Akibatnya Yugo menderita luka lebam di bagian mata kanan, luka memar di kening sebelah kanan, luka robek di bibir dan hidung mengeluarkan darah,” papar Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *