Jack Morsa Optimis Besarkan Golkar di Sumbawa

Mataram, PSnews – Jack Morsa H Abdullah, S.Adm sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IX di Mataram, mengaku optimis dan menyatakan kesiapannya untuk membesarkan partai berlambangkan beringin tersebut di Sumbawa. Menurut rencana dalam minggu ini akan dilakukan pelantikan dirinya sebagai Ketua resmi bersama pengur7us lainnya di Kota Mataram.

“Insya Allah pelantikan bersama akan dilakukan pada tanggal 9 Oktober mendatang. Selesai pelantikan nanti, kami akan melakukan konsolidasi dari tingkat desa hingga kecamatan,” tandas mantan Calon Bupati Sumbawa pada Pilkada tahun lalu.

Hal itu dimaksudkan, guna mengejar ketinggalan-ketinggalan struktur selama ini. Sebab selama ini, tersiar kabar bahwa sejumlah pengurus Golkar yang berada di tingkat Desa-Kecamatan diakui ada tapi terkesan tidak ada pergerakan.

“Memang butuh kerja keras untuk mencapai ketinggalan-ketinggalan struktur di tingkat Desa-Kecamatan termasuk sejumlah PK (Pimpinan Kecamatan) yang ada di Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya.

Jack berharap ada semacam kolaborasi aktif dari struktur, sehingga menelurkan hasil yang maksimal. Tentunya memberikan dampak positif serta perubahan besar terhadap partai. Karena untuk membesarkan partai, tidak cukup dengan dilakukan seorang diri, melainkan harus kolektif. Sebab, peran dukungan, keterlibatan dan kerjasama yang baik dari semua pihak dianggapnya sangat menentukan tercapainya sebuah perubahan kedepan yang menjadi harapan bersama.

“Bagi saya kekompakkan, kebersamaan dan komunikasi baik adalah hal yang prioritas. Karena untuk mewujudkan suatu harapan besar tidaklah mudah. Yang tentunya dibarengi pula dengan kerja keras dilandasi dengan kebersamaan sehingga selaras,” tegasnya.

Ia berharap, dengan kepemimpinannya sebagai Ketua terpilih DPD II Golkar di ‘Tana Samawa’ dapat memberikan hal yang terbaik tidak hanya bagi partai, tapi juga berdampak pada semua lingkup, sehingga dapat dirasakan oleh semua elemen dalam prihal memberikan dukungan sekaligus mau menerima dirinya dengan baik.

“Dengan kita bersatu, kita akan kuat. Saya yakin apabila kita searah dan satu akan tujuannya, maka, Insya Allah apa yang menjadi harapan kita bersama akan terlealisasikan,” pungkasnya. (PSo)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *