Seorang Pemancing Dilaporkan Hilang


Sumbawa, PSnews – Suripto (42) warga Rt 03/Rw 06 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa dilaporkan hilang oleh Trismiati (39) ke Polres Sumbawa pada Jumat (20/5/2016). Lelaki yang gemar memancing itu meninggalkan rumah sejak Rabu (18/05/2016) sekitar pukul 13.00 wita, namun hingga berita ini ditayangkan belum juga pulang ke rumahnya.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut.
Dalam laporannya Trismiati memaparkan, pada Rabu 18 Mei lalu, korban Suripto pergi mengenderai sepeda motor Honda Vario ke Karang Padak Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas untuk memperbaiki sampan atau perahunya. Saat meninggalkan rumah, korban sempat disaksikan oleh Hartini (39). Namun sejak kepergiannya itu sampai saat ini korban belum juga pulang ke rumah.
Menurut informasi sepeda motor korban ditemukan sedang diparkir di Karang Padak. Sedangkan sampan atau perahunya ditemukan di Pantai Batu Gong yang berjarak sekitar dua kilometer dari Karang Padak. “Kasus hilangnya Suripto ini sedang dalam penyelidikan. Kami terus menimba informasi dari warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

2 thoughts on “Seorang Pemancing Dilaporkan Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *