Parkir di Kantor Bulog Uang Rp100 juta Amblas

Sumbawa, PSnews – Hasanuddin (53) warga Desa Boak Kecamatan Untir Iwis harus gigit jari setelah uangnya sebesar Rp 100 juta amblas digondol maling. Uang tunai yang disimpan di bawah jok kiri mobilnya itu diketahui lenyap saat parkir di Kantor Bulog Sub Divre Sumbawa Kelurahan Lempeh Sumbawa Besar, Kamis  (24/03/2016) sekitar pukul 14.45 wita.
Hilangnya uang yang sedianya digunakan Hasanuddin untuk bisnis hasil bumi tersebut, bersamaan dengan berbunyinya alarm mobil saat dirinya berada di dalam Kantor Bulog.
Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Sumbawa – IPTU Waluyo kepada media ini beberapa menit setelah terjadinya kasus tindak pidana pencurian dan kekerasan tersebut.
“Dari penuturan Hasanuddin saat melaporkan kasus ini pada polisi, pada siang itu pelapor memarkir mobilnya dalam keadaan pintu terkunci dan meninggalkannya saat masuk ke Kantor Bulog. Beberapa saat kemudian pelapor mendengar alarm mobilnya berbunyi. Setelah dicek kaca samping kanan depan mobilnya sudah pecah dan uang yang disimpan di bawah jok kiri depan mobil sebesar Rp 100 juta pun sudah tidak ada,” papar Waluyo yang dihubungi melalui WA.
Ia mengatakan, saat ini kasus curas tersebut dalam proses penyelidikan polisi. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *