Bupati Ingin Lapangan Tenis di LP Dijadikan Taman

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa – Husni Djibril menginginkan lapangan tenis yang terletak di Lapangan Pahlawan (LP) Sumbawa Besar direlokasi ke tempat lain, sehingga area tersebut bisa dijadikan taman kota. Ia menganggap lokasi saat ini tidak cocok untuk berlatih tenis, sebab berada di pinggir jalan yang bisa memecahkan konsentrasi atlet.
“Saya ingin lapangan tenis disini diperbaiki. Lapangan tenis yang berada di samping jalan perlu dipindahkan. Bagaimana mau konsentrasi bermain atau berlatih kalau bising suara kendaraan,” ujar Bupati saat memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus Cabang Pelti Kabupaten Sumbawa masa bhakti 2015-2019, Sabtu (19/3) di Wisma Daerah.
Dia berharap pelaksanaan relokasi lapangan tenis itu dapat dibiayai oleh perusahaan-perusahaan BUMN maupun BUMD melalui dana CSR masing-masing.
“Lapangan yang lama kita jadikan taman. Lapangan yang baru dibangun dalam satu tempat. Paling tidak dalam satu lokasi itu ada enam lapangan. Kalau tidak tahun ini, maka bisa ditahun berikutnya,’’ kata bupati. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *