Kapolres Imbau Warga Dukung Pemimpin Terpilih

Sumbawa, PSnews – Memanfaatkan momen sholat Jum’at di Masjid Jami Nurul Huda, Sumbawa Besar, Jum’at (25/09/2015), Kapolres Sumbawa yang baru seminggu menjabat, AKBP Muhammad S.Ik, menyempatkan diri menyapa dan mengimbau para jamaah yang hadir usai melaksanakan sholat Jum’at.

AKBP Muhammad, S.Ik dan isteri
        AKBP Muhammad, S.Ik dan isteri

Muhammad memperkenalkan diri kepada para Jamaah, bahkan ia menceritakan pengalamannya di Ambon. Bahwa saat itu pecah konflik SARA (Suku, Ras dan Agama) yang berbuah kerusakan dan kerugian di dua belah pihak yang bertikai.
Untuk itu Kapolres mengajak masyarakat Sumbawa selalu menjaga silaturrahmi, keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.  “Apalagi pada saat sekarang ini kita memasuki tahapan Pilkada. Siapa saja yang menjadi pemimpin di suatu tempat, sepanjang pemimpin itu di dalam koridornya maka kita wajib hukumnya untuk mengikuti pemimpin kita itu,” ujar Kapolres Sumbawa.

Oleh karena itu, tegas kapolres, siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Sumbawa ini, sepanjang pemimpin tersebut bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Sumbawa, maka harus dijaga dan didukung dengan sebaik-baiknya. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *