Husni Djibril : Sumbawa Siap Sambut Kedatangan Wapres

Sumbawa, PSnews – Berbagai persiapan sudah dilaksanakan sejak jauh hari, dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke Kabupaten Sumbawa, yang dijadwalkan pada Rabu 20 Juli 2016. Cukup banyak kegiatan yang akan dilakukan JK selama berada di Sumbawa.

Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril yang ditemui Pulau Sumbawa News di halaman kantor Bupati usai upacara gelar pasukan menyatakan, Sumbawa siap menerima kedatangan Wapres. Berbagai persiapan sudah dilakukan, baik di Ponpes Dea Malela, Universitas Samawa, Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III serta lainnya. “Insya Allah saat kedatangan pak JK nanti persiapan sudah 100 persen, dan kami siap menerima kunjungan Wapres,’’ tandasnya.

Di tempat yang sama, Danrem 162/Wirabhakti Kolonel Inf. Farid Ma’ruf MA menjelaskan, kalau jajaran TNI dan Polri siap mengamankan kedatangan orang nomor 2 di Indonesia ini. Pengamanan optimal dikerahkan disemua titik, agar kegiatan Wapres di Sumbawa berjalan lancar. “Saya berharap tidak ada gangguan. Jadi bukan saja tugas kami, tapi juga tugas masyarakat untuk mengamankan ini,’’ katanya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *