Ditusuk Badik, Urat Nadi Tangan Korban Nyaris Putus

Sumbawa, PSnews – Urat nadi lengan kiri Fikar Ramadhani (18) pelajar SMKN 3 Sumbawa nyaris putus akibat terkena tusukan senjata tajam jenis badik saat terjadi insiden pengeroyokan di depan sekolahnya pada Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 10.00 wita. Diduga penusukan dilakukan oleh DG yang belakangan diketahui sebagai pelajar SMA Olah Raga Sumbawa.
Informasi yang diserap Pulau Sumbawa News, kasus pengeroyokan itu bermula saat DG datang bersama kawan-kawannya ke SMKN 3 Sumbawa. Tidak jelas apa yang melatarbelakangi DG dan kawan-kawan sehingga hendak menyerbu salah seorang pelajar setempat. Menurut Ahmad Isnaini (47) orang tua Fikar Ramadhani, putranya saat itu berniat melerai perkelahian temannya dengan sekelompok pelajar SMA Olah Raga Sumbawa. Akibat luka yang dialaminya, Fikar Ramadhani yang beralamat di Kelurahan Samapuin itu selanjutnya dibawa ke RSUD Sumbawa. Korban harus masuk ruang operasi lantaran urat nadinya nyaris putus, akibat ditusuk dengan sebilah badik oleh DG. “Saya berharap kepada pihak Kepolisian agar segera menangkap pelaku dan diadili sesuai hukum yang berlaku,” kata pelatih karate ini.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan terjadinya kasus tindak pidana penganiayaan dengan cara pengeroyokan tersebut. “Kasus tersebut dalam proses penyelidikan Sat Reskrim,” jelas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *