Ketua DPRD Sumbawa Siap Dukung Program Kerja Karang Taruna Mandiri Desa Luar Kecamatan Alas

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menyatakan dukungannya terhadap Program Kerja Pengurus Karang Taruna Mandiri Desa Luar Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Hal ini disampaikan Abdul Rafiq saat berkunjung ke Sekretariat Karang Taruna Mandir,i Sabtu (27/11/2021).

Abdul Rafiq berharap, Karang Taruna sebagai organisasi sosial yang motor utamanya kaum muda agar dapat menunjukkan perannya dengan melaksanakan pelayanan sosial demi mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat. “Lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait di Pemerintahan Kabupaten Sumbawa agar pelaksanaan tugas Karang Taruna berjalan sesuai dengan koridor,” saran Abdul Rafiq yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Sumbawa ini.

Pada kesempatan itu Pengurus Karang Taruna, memperkenalkan belasan anggotanya pada Ketua DPRD.

Pengurus Karang Taruna Mandiri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Sumbawa.

Dalam pertemuan itu, Pengurus dan juga anggota Karang Taruna berharap kepada Ketua DPRD Sumbawa untuk dapat mendukung program kerja Pengurus Karang Taruna Mandiri Desa Luar Kecamatan Alas agar lebih maju dan baik

Dalam pertemuan itu, Karang Taruna menginginkan adanya kegiatan positif di desa, seperti olahraga, wirausaha, seni, pendidikan dan kegiatan lainnya. Keinginan itu dilakukan agar para pemuda bisa aktif dalam kegiatan positif.

Ketua DPRD Abdul Rafiq menyambut baik harapan pengurus, dan berharap Karang Taruna dapat lebih baik lagi dalam perannya sebagai perekat komponen pemuda di masyarakat. “Melalui Karang Taruna, kami berharap menjadi wadah berkumpulnya kaum muda dalam membekali diri dengan kegiatan yang bermanfaat, Saya siap mensupport kegiatannya,” tandas Rafiq yang juga ketua ikatan keluarga Lombok Sumbawa ini.

Menurut Rafiq, wadah organisasi karang taruna juga strategis dalam meminimalisir pergaulan bebas, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya. (PSmakruf)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *