Bupati Sumbawa Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Tahun 2021 dilaksanakan pada Senin, (1/11) di Aula Madilaoe ADT lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini, ada 7 Pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah
Diantaranya :

  1. Riki Trisnadi, SE.,M.Si. (Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa)
  2. Dian Sidharta, ST.,MM (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumbawa)
  3. Junaedi, S.Si.,APt.,Msi (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa)
  4. Muhammad Nur Hidayat, ST. (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa)
  5. Ir. Ni Wayan Rusmawati, M.Si. (Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa)
  6. Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos.,M.AP. (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa)
  7. Agus Mustamin, S.Sos.,M.Si. (Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumbawa)

Sesuai prediksi banyak pihak, pejabat yang menduduki rangking teratas pada seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa beberapa waktu lalu, dipastikan akan dilantik oleh Bupati. Hal tersebut mengingat figur Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah merupakan birokrat tulen jebolan STPDN yang dikenal konsisten dengan hasil seleksi tim.

Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa para pejabat yang telah dilantik, nantinya harus benar-benar menyadari kondisi yang dihadapi masyarakat saat ini , dan bagaimana cara menanggulanginya serta dapat menata dan membina dan meningkatkan Sumber Daya Masyarakat.

Dengan teknologi yang semakin canggih, masyarakat semakin kritis dan cepat merespon berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. “Oleh karena itu berusalah meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah lebih responsif terhadap keresahan dalam masyarakat untuk mewujudkan Sumbawa Gemilang yang berkeadaban,” imbaunya.

Ikut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Sumbawa, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Toma, Toga dan unsur terkait lainnya. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *