Bukan Cuma Konten Hiburan, Bigo Live Kini Merambah E-commerce

JAKARTA, PSnews –Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, sukses menyelenggarakan program “Bigo Queens OOTD” pada 10 Juni lalu. Ini merupakan acara belanja online virtual yang pertama kali diadakan oleh Bigo Live. Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan 99Koutlet, perusaahan e-commerse fesyen Indonesia khusus perempuan. 

Live streaming acara “Bigo Queens OOTD” berlangsung selama dua jam dan disaksikan kebih dari 50.000 penonton. Acara terbaru ini menandai ekspansi perdana Bigo Live ke platform e-commerce. Dalam acara ini tampil empat penyiar yang bergabung di platform Bigo Live untuk menawarkan produk terbaru dan trendi dari 99Koutlet. Para penonton juga diberikan kode voucher diskon yang dapat mereka gunakan saat melakukan pembelian prouduk 99Koutlet di Shopee

“Kami senang bisa bekerjasama dengan 99Koutlet untuk ekspansi baru kami dalam memperluas penawaran konten entertainment ke platform e-commerce. Dalam beberapa tahun belakangan ini industri live streaming mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dan ini bisa juga dikaitkan dengan kebangkitan e-commerce selama masa pandemi. Oleh karena itu kami memperluas usaha kami ke e-commerce dan juga menawarkan konten yang lebih beragam ke para pengguna Bigo Live di seluruh dunia,” ujar Country Manager Bigo Indonesia Kelly Zhang dalam siaran pers.

CEO 99Koutlet Leo Huang menilai, sebagai salah satu komunitas online dengan pertumbuhan tercepat di industri live streaming, Bigo Live memiliki banyak pengguna dan juga merupakan salah satu platform terpopuler di Indonesia. “Dengan lebih dari 1 juta pengguna, kami berharap dapat menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara untuk platform fashion wanita, seperti halnya Bigo Live yang juga menjadi pemimpin pasar di industri live streaming,” lanjut Leo. 

Sejak awal pandemi, untuk mengedukasi dan menghibur para penggunanya, Bigo Live telah mengadakan berbagai acara terkait Covid-19. Salah satu acaranya adalah program tanya jawab informatif dengan ahli kesehatan yang memberikan tips bagaimana mencegah penularan Covid-19 kepada komunitas Bigo Live. Tidak hanya itu, Bigo Live juga berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, DJ Dinar Candy dan DJ Omo Kucrut mengadakan acara virtual cloud clubbing untuk para pengguna Bigo Live sehingga mereka bisa merasakan bagaimana berpesta di rumah.

Bigo Live berupaya menjadi sumber utama hiburan yang interaktif dan menarik bagi para penggunanya sambil memberdayakan penggunaan bahasa sosial yang baru. Acara “Bigo Queens OOTD” adalah bagian dari rencana berkelanjutan Bigo Live untuk mengembangkan penawaran konten entertainment yang terus memberikan program hiburan yang membawa hal positif, harapan dan kegembiraan bagi para pengguna di seluruh dunia. Untuk bisa mengikuti acara belanja virtual Bigo Live yang sedang berlangsung, bisa mendownload aplikasi Bigo Live melalui link ini dan cari ID BIGO: @sales.id. (PSad)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment