Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sumbawa Gelar Vaksinasi Gratis terhadap 2.789 Orang

Sumbawa, PSnews – Hingga kini pandemi virus Covid-19 belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhir. Vaksinasi diyakini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penularan virus mematikan tersebut. Vaksinasi diharapkan dapat mencegah lonjakan kasus positif covid.

Menghadapi kondisi itu, Polres Sumbawa memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkaa ke-75 Polri tahun ini, untuk menjadi penggerak 1 Juta vaksinasi dalam sehari.

Pagi tadi (26/6/2021) Polres Sumbawa menggelar vaksinasi massal secara gratis bertempat di Lapangan Wira Satya Polres Sumbawa. Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah dan unsur Forkopimda lain nya.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik. MH yang ditemui di lokasi vaksinasi mengungkapkan pelayanan ini diberikan untuk membantu percepatan program vaksinasi. “Saat ini target kami 2.789 orang untuk divaksin. 1.500 orang di Polres dan sisanya untuk vaksin massal pada Polsek dan jajaran,” singkatnya.

Saat ditanya terkait sasaran, Kapolres menyatakan seluruh masyarakat di atas 18 tahun , dalam keadaan sehat dan tidak sedang terjangkit virus covid-19dapat melaksanakan vaksinasi tersebut.

Kapolres Sumbawa juga menyampaikan harapan nya “Saya berharap seluruh masyarakat ikut berpartisipasi kegiatan vaksinasi masal ini , karena vaksinasi saat ini merupakan kebutuhan untuk diri sendiri dan orang lain, guna mencegah penyebaran covid-19” ungkapnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *