Ini Pesan Terakhir Lawang Aji yang Menyentuh Hati Kades Batu Tering

Sumbawa, PSnews – Kasus penganiayaan yang berakibat pada terbunuhnya warga Lantung Pedesa Kecamatan Lantung, Abdul Rauf atau lebih akrab disapa Lawang Aji cukup mencengangkan banyak pihak. Pasalnya, korban dikenal ramah dan ringan tangan membantu sesama yang tengah mengalami kesulitan. Bahkan beberapa hari sebelum meninggal dunia, korban sempat menyampaikan pesan yang menyentuh hati Kades Batu Tering Alwan Hidayat. “Pesan terakhir almarhum saat ketemu saya pada hari jum’at (5/3/2021), moga barokah bahwa akan tuntaskan pembiayaan pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun Sela, Desa Batu Tering. Do’akan semoga kita dan saya sehat panjang umur, karena usia adalah urusan Allah SWT, kata Almarhum pada saya,” papar Alwan Hidayat via WA Grup Sumbawa Hebat Bermartabat, Senin malam (8/3/2021).

Menurut Alwan, inilah catatan amal dari nawaitu (niat-red) almarhum yang dikenangnya. “Semoga Allah SWT mencatat nawaitu mulia Almarhum.. Amiin Ya Allah,” ucapnya singkat.

Seperti diberikan, peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban Lawang Aji meregang nyawa tersebut, terjadi pada Senin (8/3/2021) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Terduga pelaku pembacokan telah diringkus aparat Polres Sumbawa beberapa jam pasca kejadian. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *