Tahun ini UTS Buka Peluang 3 Jenis Beasiswa bagi Calon Mahasiswa

Sumbawa, PSnews – Kesempatan emas bagi calon mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) tahun 2021 ini. Perguruan tinggi yang berlokasi di Batu Alang Kecamatan Moyohulu tersebut telah membuka peluang bagi calon mahasiswa baru untuk mendapatkan beasiswa selama empat tahun masa kuliah.

Salah seorang panitia seleksi program beasiswa UTS, Kurniawan, S.Biotek menyebutkan, tahun 2021 ini UTS akan meluncurkan tiga jenis beasiswa bagi mahasiswa baru.

  1. Beasiswa Tau Samawa, terdiri dari calon mahasiswa yang berasal atau berdomisili di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Simbawa Barat (KSB). Syaratnya scan raport SLTA dari semester I (satu) sampai dengan Semester V (lima) disertai pasfoto (3×4).
  2. Beasiswa Prestasi, terdiri dari calon mahasiswa selain berdomisili di Kabupaten Sumbawa dan KSB juga ditunjang oleh prestasi, baik di bidang akademik, pernah ikut lomba cerdas cermat, juara olimpiade dan sejenisnya atau prestasi non akademik seperti olah raga, menari dan lain-lain. Prestasi dimaksud harus disertai dengan lampiran sertifikat.
  3. Beasiswa Nusantara, terdiri dari calon mahasiswa yang berasal dari luar Kabupaten Sumbawa dan KSB. Syaratnya adalah menyerahkan scan raport SLTA Semester (I) hingga Semester (V). Diutamakan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi.

๐Ÿ“ž Untuk Info lebih lanjut, Hubungi :

@universitasteknologisumbawa
@pmbuts.official
Atau
๐Ÿ“ฑ Kurniawan, S.Biotek (085337237396)/ Admin UTS
๐Ÿ“ฑ Widyawati Lestari, S.Pd (082144245520) /Customer Service UTS. (PSred)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *