Polsek Ropang Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Pelaksanaan Pilkada Sumbawa 2020 tinggal menghitung hari. Anggota Polisi mulai melakukan pengecekan gudang logistik di beberapa Kecamatan. Seperti yang dilakukan Polsek Ropang pada Senin (30/11).

Dimana Kapolsek Ropang – Iptu Fransiskus Legiman di dampingi Wakapolsek – Ropang Ipda I Dewa Putu Alit melaksanakan pengecekan tempat penyimpanan kotak suara dan logistik Pilkada Sumbawa tahun 2020 di sekretariat PPK Kecamatan Lenangguar. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan tempat penyimpanan seluruh logistik Pilkada aman dan layak pakai. ‘’Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tempat penyimpanan logistik telah siap dan dipastikan aman,’’ kata Kapolsek.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Lenangguar – Didi Suryadi menjelaskan, ruangan atau gudang penyimpanan kotak suara dan logistik Pilakda Sumbawa telah disiapkan yang terletak di dalam lingkungan sekretariat PPK.

Usai melaksanakan pengecekan, Kapolsek juga berharap dengan diadakannya kegiatan pengecekan tersebut sitaasi dan kondisi  kamtibmas di wilayah Kecamatan Ropang tetap terjaga dengan baik. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *