Kepergok Selingkuh di Kamar Mandi, Pria ini Tewas Ditikam

Sumbawa, PSnews – Siapa yang tidak marah ketika mengetahui isteri pujaan hatinya selingkuh dengan pria lain. Apalagi perbuatan zinah itu dilakukan di rumahnya sendiri. Seperti kasus yang dialami keluarga AD alias Denan (28) Warga Dusun Semaning Desa Ropang Kecamatan Ropang pada Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 20.00 Wita. Emosi AD memuncak ketika memergoki isterinya sedang berdua dengan pria lain di dalam kamar mandi rumahnya. Tanpa berpikir panjang, AD menikam pria selingkuhan isterinya berinisial HS (31) dengan senjata tajam jenis badik ke bagian punggung kiri yang mengarah ke jantung sebanyak satu kali. Korban pun meregang nyawa.

Korban HS

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim IPTU Faisal Afrihadi, SH, Minggu (19/1/2020) membenarkan kejadian naas tersebut. Menurut penuturan saksi pelapor, kronoligis kejadian pada Sabtu malam 18 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 wita, AD sedang duduk di depan rumah tetangganya bernama Mulyanto. Tidak lama kemudian AD meminta ijin dengan Mulyanto untuk pulang ke rumahnya guna membuat kopi. Namun setelah tiba di rumahnya, AD pun kaget lantaran tidak melihat isterinya dalam kondisi rumah tidak terkunci. Dia mencoba memanggil-mangil isterinya tidak juga memberi jawaban. Kemudian AD menuju kamar mandi hendak buang air besar. Namun dia kaget, kamar mandinya dalam kondisi terkunci dari dalam. Lalu AD menggedor pintu kamar mandi beberapa kali, setelah itu terdengar suara istrinya dari dalam kamar mandi. Saat itu AD meminta istrinya supaya segera membuka pintu karena sudah tidak tahan ingin buang air besar. Tetapi istrinya tetap tidak bersedia membuka hingga AD pun terpaksa mendobrak pintu kamar mandinya.

Dan AD pun terperanjak kaget ketika menyaksikan istrinya yang berinisial SHR berada di dalam kamar mandi bersama seorang pria berinisial HS yang juga berdomisili dalam dusun yang sama. Tanpa berpikir panjang AD langsung menikam HS dengan sebilah pisau jenis badik ke punggung bagian kiri korban sebanyak satu kali hingga meninggal dunia. “Saat ini pelaku sudah kami amankan di Sat Reskrim Polres Sumbawa,” tandas Faisal. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

One Thought to “Kepergok Selingkuh di Kamar Mandi, Pria ini Tewas Ditikam”

  1. Gilang popay 420

    Nanta eeeeeee,aji aku ku rantak masin sedua

Leave a Comment